Super Hero Movie+Subtitle Indonesia

Di posting oleh Resta | Movies pada 01:22 AM, 13-Dec-11

Di: Movie Comedy



Wk wk wk kanyaknya hari ini bayak tawa , dari chat room ampek posting isinnya tawa semua . Wk wk wk mrgreen

Nama : Superhero
Dirilis : 28 maret 2008
Genre : Action, Comedy
Starcast : Drake Bell, Sara Paxton, Christopher McDonald, Leslie Nielsen
Durasi : 1 jam 21 menit
Ukuran : 98 Mb
Format : AVI
Source : DVD

Akhirnya, orang-orang di belakang waralaba sangat konyol Scary Movie telah menggunakan mereka sendiri 'wewenang khusus' untuk film superhero spoof. Setelah digigit oleh capung diubah secara genetik, sekolah pecundang Rick Riker tinggi mengembangkan kemampuan super seperti kekuatan yang luar biasa dan kulit lapis baja. Rick memutuskan untuk menggunakan kekuatan barunya untuk kebaikan dan menjadi seorang pejuang kejahatan berkostum dikenal sebagai "The Dragonfly". Namun, berdiri di jalan takdirnya adalah penjahat Lou Landers. Setelah percobaan yang salah, Lou mengembangkan kekuatan untuk mencuri kekuatan hidup seseorang dan dalam pencarian pengecut untuk keabadian menjadi supervillain, Dengan kekuatan yang tak terbayangkan, kecepatan luar biasa dan celana ketat sangat tidak nyaman "Hourglass ini.", Akan Dragonfly dapat menghentikan pasir jam pasir itu dan menyelamatkan dunia? Lebih penting lagi, kita akan berhenti tertawa cukup lama untuk melihat?

Superhero-DVD-AHMAD-1.avi 47.8 Mb

Superhero-DVD-AHMAD-1.avi 50.6 Mb

Sub Indo nya.

superhero-dvd-1.zip

superhero-dvd-2.zip

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

52 tanggapan untuk "Super Hero Movie+Subtitle Indonesia"

TrisnaKaze™ | Naruto Lovers | s60v2 pada 12:36 PM, 25-Jun-11

absen dulu, hhe

Fuadi pada 12:52 PM, 25-Jun-11

kduax.

Praktek pada 01:00 PM, 25-Jun-11

kayaknya lucu banget ya gan..ijin nyomot dah,ttp semangat gan..biggrin

Flambon pada 01:26 PM, 25-Jun-11

Ini sama ma superhero kocak ya gan biggrin

Fatkhur pada 02:27 PM, 25-Jun-11

minyax aj sob..biggrin
dah nonton,.

Resta Endro Marjono pada 02:55 PM, 25-Jun-11

flambon@ gak tau juga bos cz yg di tv dari indonesia . Yg ni bukan . . .biggrin

@ makasih dah mampir . . . biggrin

AFRITHO PAN BENTO pada 03:05 PM, 25-Jun-11

Absen Siang bos
                                                                                                                                                                                                                      

                                                                                                                                                                                                                      

feriz pada 03:14 PM, 25-Jun-11

gan film age of heroes nya pake in subtitle indo donk.
Thanks gan

Borneo45 pada 03:48 PM, 25-Jun-11

met sore bos endro..wah asik nih nontn komedi

^ my name is reski ^ pada 04:40 PM, 25-Jun-11

numpank istirahat bos

AiRuL pada 05:34 PM, 25-Jun-11

absen sore sob,lanjutkan

Resta Endro Marjono pada 06:25 PM, 25-Jun-11

feriz@ sory bos aq blum bisa dunlud uideonya three gak da jaringan , tsel gratisan dah mati . .mrgreen

Desainlove pada 08:16 PM, 25-Jun-11

absen mlm boz telat

Edi Juari pada 08:16 PM, 25-Jun-11

ijin sedottt mas
=)

feriz pada 08:57 PM, 25-Jun-11

@bro endro. Oh gitu ya gan, ntar kalo udh bsa lg update in yg ada subtitle nya ya, oh ya 1 lg, cara nampilin subtitle di coreplayer gmana ya gan?

danz pada 09:04 PM, 25-Jun-11

nyimak za lah. .nunggu film yg ada subtitle nya biggrin

Rizky'e pada 09:24 PM, 25-Jun-11

Nyimak ae.mem0ry dh penuh sob

i-dwie pada 12:05 AM, 26-Jun-11

kunjunpan balik...
...kayak yg di tV" ITu YA WA!

cah_cosrex pada 07:32 AM, 26-Jun-11

Keren ni unduh ahsmile

Resta Endro Marjono pada 09:01 AM, 26-Jun-11

makasih smua dah mampir . .mrgreen

T®òLy Šqµ@d™ pada 11:39 AM, 26-Jun-11

bakalan ngakak lagi ni ntar malem....
wkwkwkwk,,,

Satrio pada 06:55 PM, 24-Nov-11

Wew.. . Tlg dong subtitle'a yaa. . biggrin

Ahmedjoned pada 01:33 AM, 13-Dec-11

mampir minum mas boz...ma lhat2, mrgreen

Agus pada 01:38 AM, 13-Dec-11

Follow me http://cerpen-agus.heck.in biggrin komenin cerpen q juga mrgreen

Dayz pada 04:00 AM, 13-Dec-11

nyimak aja sob, udah pernah nontonmrgreen

cah_cosrex|The Interisti pada 04:57 AM, 13-Dec-11

Pagi bang endro,kmana aja ga pernah maen lagi

Bozzes pada 05:00 AM, 13-Dec-11

mantap sob..

pakkim pada 05:44 AM, 13-Dec-11

hadir pagi bos ...ijin sedot

k-cyber pada 06:39 AM, 13-Dec-11

slalu hadir di blognya kang endro biggrin

.mampir di blog ane kang, ada telsel tuh biggrin

bagasbr pada 06:47 AM, 13-Dec-11

hadir dipagi yg cerah sob biggrin moga succes slalu

Setalar39 pada 08:26 AM, 13-Dec-11

keren sob, makasih sob filmnya smile

Aliaqsarhamimy pada 08:40 AM, 13-Dec-11

ajib sob

Ariv Venz pada 08:45 AM, 13-Dec-11

kyk na keren neh,,

Meo pada 09:17 AM, 13-Dec-11

absen pagi,

Reqst garuda didadaku 2 sob....

susan pada 10:24 AM, 13-Dec-11

bang minta film korea yg mr idol.pliz

vi¢ky pada 12:36 PM, 13-Dec-11

ijin jajal filmnya biggrin

s03pR!@ÐzH!'s pada 02:22 PM, 13-Dec-11

absen siang N di tnggu follwbackny

BzorgBoyz pada 03:21 PM, 13-Dec-11

patroli sore,,,,

Pillem nya keren,,,
Hehe

Hamli pada 04:10 PM, 13-Dec-11

film nya sip lucu

Yudha79™ pada 05:52 PM, 13-Dec-11

menarik jg nih bwt di tonton

.Ari wiwidz. pada 06:44 PM, 13-Dec-11

ttp hdir sob...

Ari Budiman pada 07:13 PM, 13-Dec-11

Hadir sOb . . .
Nyimak Lagi sob . . . 8)

Rachmat pada 11:53 PM, 13-Dec-11

blogmu udh saya follow.
mohon d folback!

arrow http://rachmat24.mywapblog.com

Rachmat pada 11:56 PM, 13-Dec-11

blogmu udh saya follow.
mohon d folback!

arrow http://rachmat24.mywapblog.com

Cadal pada 04:21 AM, 14-Dec-11

numpang download gan...

Yanz Mancunian pada 10:07 AM, 14-Dec-11

wkwkwkwk,
ternyata pilemnya bnyak lucunya

Ferdy pada 03:37 PM, 14-Dec-11

ga bs di download gan,mgkn link ada yg salah.

Cabax Cc pada 07:57 PM, 14-Dec-11

Wah ... Hebat sob bikin subttl ... Tolong bikin naruto shippuden season 8-9 sub indo dong ... Hehe smile

firdy pada 07:55 AM, 15-Dec-11

gan request film UNITED dong please...

Rizki pada 01:15 PM, 22-Dec-11

ijin fullow ya.

ryuzaki pada 11:40 AM, 17-Jan-12

yg sub indo frmt 3gp da g. . .gan?

omantea pada 12:58 PM, 27-Jan-12

ada yg ukuran'y di prkcil dnk gan... Biar cpt di dunlot nya..
mski kualitas gmbr trun ra po2.

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar